Minggu, 11 Juli 2010

Final World Cup 2010


Dini hari nanti ada final antara
Belanda vs Spanyol
harus nonton!!!
kali ini gue akan melanggar yang biasanya gue hindari
yaitu nonton pertandingan tim kesukaan gue!
soalnya ga tau kenapa tiap gue nonton pertandingan tim kesukaan gue, biasanya tim kesukaan gue itu kalah :(
contoh inggris lawan jerman kemaren, gue nonton karena dukung inggris..eh inggrisnya kalah..trus pas brazil lawan belanda...brazil (tim yang gue unggulkan) juga kalah...
nah pas jerman lawan argentina kemaren, gue ganti strategi nih ceritanya..
gue dukung jerman, dengan harapan jerman jadi kalah..hahaha
gataunya argentina yang kalah :( huhuhu
nah pas semi final kemaren spanyol vs jerman, gue bela-belain deh ga nonton! (lho?? ada juga orang2 bela2in nonton..hahahahah)
bener kan strategi gue berhasil! spanyol jadi menang (ayeeeey!!!)
tapi sekarang saya akan nonton finalnya...melihat pemain2 spanyol yang bikin gue teriak2! karena itulah faktor saya mendukung spanyol :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut